Wisata Pandawa Water World Di Solo

Hai sobat, apakah Anda cukup suka bermain air? Sudah pernah coba merasakan permainan air di pandawa water world yang ada di Solo? Nah, bagi Anda yang belum pernah merasakan sensasi permainan airnya di tempat tersebut, segera deh Anda pastikan hari yang pas untuk liburan Anda di pandawa water world Solo tersebut. Pandawa water world merupakan salah satu objek wisata yang pas bagi Anda para penelusur permainan air, di sini Anda akan menarasakan asiknya bermain air yang lebih menyenangkan. Dan yang lebih menarik lagi bahwa objek wisata pandawa water world ini ternyata sebuah tempar wisata yang menyediakan wahana permainan air terbesar di jawa tengah yang terletak di kota Solo, yang menjadi andalannya masyarakat Solo. Sangat menarik kan wisata pandawa water world tersebut. Nah, jika Anda masih ingin tahu mengenai wisata pandawa water world di Solo, silakan ikuti ulasan di bawah ini.

Wisata Pandawa Water World Di Solo
Pandawa water world ini mengusung konsep dari sebuah cerita legenda pewayangan yakni pandawa lima, di mana nuansa pewayangan ini akan Anda rasakan cukup kental sekali, sebab di tempat ini akan Anda temukan patung dari ke lima toko tersebut, antara Arjuna, Bima, Krisna, Nakula, dan juga Sadewa. Tidak hanya itu saja, pandawa water world ini juga sangat cocok jika Andajadikan sebagai tempat wisata keluarga, di mana tempat ini telah tersedia berbagai macam wahana permainan air, sepeti wave pool, fantastic, aerated spa, action rider, slider, sight tower, warm spa, dan masih banyak lagi jenis wahana permainan air sekitar 27unit yang bisa Anda nikmati hingga puas. Selain hal tersebut pandawa water world ini juga sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjangnya seperti kamar mandi, tempat parkir, ruang bilas, ruang ganti, masjid, dan food court.

Pandawa water world ini akan menjadikan liburan Anda lebih menyenangkan dan terpuaskan. Kunjungi wisata pandawa water world di Solo bersama keluarga agar liburan Anda lebih seru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel