Berkunjung ke Pulau Lombok, jangan lupa singgah di Objek Wisata Alam Air Terjun Tiu Kelep

Pernahkah Anda kawan melihat keindahan alam yang sangat menakjubkan di pulau Lombok? Mungkin bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke pulau Lombok ini, masih belum pernah melihat keindahan alamnya bukan? Nah, untuk itulah tidak ada salahnya kawan jika Anda sejenak meluangkan waktu untuk menyimak beberapa ulasan berikut ini yang akan membahas tentang keindahan objek wisata yang sangat menakjubkan di air terjun tiu kelep Lombok.  Air terjun tiu kelep yang berada di sebuah desan bernama Senaru kecamatan Bayan, tepatnya di pulau Lombok bagian utara ini memiliki keunikan yang berbeda di bandingkan dengan objek wisata air terjun pada umumnya yang ada di pulau Lombok. Dan pastinya selain menyuguhkan keindahan yang menakjubkan, ternyata di wisata air terjun tiu kelep ini juga tersimpan mitos yang hingga kini masih di percaya oleh masyarakat sekitar, dan malahan hal ini yang kerap sekali menjadi salah satu daya tarik objek wisata tersebut, faktanya cukup banyak para wisatawan yang datang hanya ingin membuktika kebenaran dari mitos dan juga keindahan luar biasan dari wisata tersebut. Anda masih mau tahu lebih detail mengenai wisata air terjun tiu kelep menakjubkan tersebut? Yuk cek di bawah ini.

Wisata Air Terjun Tiu Kelep Menakjubkan
Di wisata air terjun yang bernama tiu kelep ini yang berada di ketinggian sekitar 42 meter dari atas permukaan laut, merupakan salah satu air terjun yang bertingkat-tingkat yang sangat menakjubkan. Selain itu air terjun tiu kelep ini airnya juga cukup deras dan cukup besar, tetapi yang menariknya kolam yang ada di bawah tepat di air terjun tersebut tidak begitu dalam, yang mana hanya sedalam sepinggang orang dewasa saja. Bahkan dasar kolamnya tersebut yang begitu lembut, sehingga hal tersebut menjadikan para pengunjung untuk lebih nyaman berenang di bawah air terjun kelep untuk merasakan sensasi berenang di air terjun yang sangat menyenangkan. Yang lebih indah lagi dari objek wisata ini adalah terdapat kondisi air terjun yang buih-buih yang mana airnya tersebut berterbangan di kolam, sehingga menciptakan penampilan yang luar biasa menakjubkan. Dan yang lebih menarik lagi di wisata ini juga terdapat sebuat mitos yakni air di wisata ini memiliki khasiat bisa membuat Anda awet muda.

Nah, jika Anda tertarik untuk merasakan sensasi liburan yang berbeda di air terjun tiu kelep Lombok, silakan atur jadwal liburan Anda di akhir pekan. Selamat berkunjung ke wisata air terjun tiu kelep menakjubkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel