Wisata Air Terjun Madakaripura Probolinggo

Objek wisata air terjun yang ada di kota Probolinggo yang paling terkenal akan keindahan alam yang sangat mempesona adalah air terjun madakaripura. Air terjun madakaripura ini merupakan salah satu objek wisata air terjun yang masih berada dalam kawasan taman nasional gunung bromo. Yang mana di kawasan wisata air terjun madakaripura ini yang memiliki ketinggian hingga 200 meter dari permukaan laut, ternyata memiliki bentuk yang sangat unik, di mana air terjun ini memiliki bentuk ceruk yang di kelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang sangat tinggi yang bisameneteskan air yang bisamembentuk sebuah tirai yang sangat cantik, pada seluruh bagian bidang tebingnya, dan pemandangannya yang seperti turunnya hujan ini menjadi satu-satunya keindahan objek wisata andalan kota Probolinggo. Tidak hanya itu saja di kawasan wisata air terjun madakaripura ini juga menyimpan keindahan lain yang bakal memanjakan liburan Anda dan menjadikan liburan Anda lebih berkesan. Mau tau seperti apa keindahannya? Mari Anda simak rangkuman wisata air terjun madakaripura Probolinggo berikut ini.

Wisata Air Terjun Madakaripura Probolinggo
Pesona keindahan objek wisata air terjun madakaripura yang ada di bagian tebing yang menjulang tinggi tersebut 3 di antaranya akan mengucurkan derasnya air terjun yang membentuk sebuah air terjun lagi, dan hal ini akan menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan, apalagi di sekita air terjun ini juga memiliki air terjun yang paling utama yang berada di sebuah ruangan yang membentuk sebuah lingkaran yang memiliki diameter sekitar 25 meter, yang bakal membuat kawasan wisata air terjun madakaripura terlihat sangat indah banget. Tidak hanya itu saja, di balik dari air terjun madakaripura ini juga akan Anda temukan sebuah goa cantik, yang mana keberadaannya tepat di atas kolam yang memiliki kedalaman sekitar 7 meter dengan arus ait terjun yang sangat deras.

Pemadangan air terjun yang sangat indah di padukan dengan pemandangan pepohonan hijau yang sangat rindang menyelimuti kawasan wisata air terjun madakaripura yang semakin menjadikan wisata tersebut tampak sangat mempesona. Demikian ulasan wisata air terjun madakaripura Probolinggo di atas semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel