Berwisata Ke Gunung Bromo di Probolinggo

Siapa yang tidak kenal dengan objek wisata gunung bromo yang ada di Probolinggo ini? Pastinya Anda semua sangat kenal betul dengan objek wisata yang satu ini kan? Gunung bromo yang berada di kota Probolinggi ini adalah sebuah objek wisata yang cukup terkenal hingga keseluruh penjuru dunia. Yang mana gunung bromo ini menyuguhkan keindahan gunung berapi yang sangat cantik, yang mana para wisatawan gunung bromo ini juga bisa melihat secara langsung kawah dari  gunung bromo tersebut.Hal ini di buktikan dari banyakya para wisatawan domestik atau pun wisatawan mancanegara yang setiap harinya datang untuk melihat keindahan gunung bromo dan juga kawahnya secara langsung. Tidak hanya itu saja yang bisa Anda dapatkan di objek wisata gunung bromo ini loh sobat, ada beberapa hal yang lebih menarik lagi bisa Anda nikmati saat berwisata ke gunung bromo di Probolinggo. Mau tahu kan seperti apa ya hal menariknya? Yuk simak saja lansiran di bawah ini sobat.

Berwisata Ke Gunung Bromo di Probolinggo
Gunung bromo yang menjadi objek wisata paling populer hingga belahan dunia ini memiliki ketinggian sekitar 2.392 meter di atas permukaan laut, untuk bisa sampai ke wisata gunung bromo ini Anda harus melakukan perjalanan yang cukup panjang, namun dalam perjalanan Anda nantinya akan banyak hal yang bakal menemani liburan Anda lebih menyenangkan, diantaranya sebuah area perkebunan di sepanjang jalan menuju tempat wisata tersebut yang terlihat sangat indah banget, hamparan hijau dari perkebunan yang ada di sepanjang jalan ini menjadi pemandangan yang sangat mempesona yang bakal memanjakan mata Anda, dan udara yang sangat segar yang akan membuat perjalanan Anda sangat menyenangkan. Setelah Anda sampai pada pintu masuk kawasan wisata gunung bromo ini Anda masih harus melewati hamparan pasir lautan yang cukup luas yang terlihat sangat indah, sekitar 10 kilometer. Jika Anda ingin menjelajahi lautan pasir ini Anda bisa menggunakan mobil off road yang bisa Anda sewa di sekitar wisata tersebut, atau Anda juga bisa menaiki kuda yang tersedia di sekitar gunung bromo. Setelah Anda melakukan perjalanan di lautan pasir tersebut Anda harus melakukan perjalanan lagi untuk bisa melihat kawah gunung bromo dengan melewati anak tangga yang cukup banyak.

Berwisata ke gunung bromo di Probolinggo ada satu momen yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja, yakni saat matahari terbit, sebab saat itulah adalah satu-satunya momen sunrise yang sangat cantik dan indah banget dari balik gunung bromo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel