Wisata Air Terjun Mayung Putek Menakjubkan

Tahukah Anda sobat jika di pulau Lombok memiliki objek wisata yang sangat menakjubkan? Misalnya saja dengan salah satu objek wisatanya yang bernama air terjun mayung putek ini, yang mana selain terkenal akan keindahan alamnya yang sangat indah, air terjun mayung putek ini ternyata juga terkenak sebagai objek wisata yang menyimpan cerita mistis  dan juga mitosnya loh, Anda tidak percaya kan? Karena objek wisata air terjun mayung putek ini terdapat cerita mistisnya yang hingga kini masih di percaya oleh masyarakat sekitar, ini adalah salah satu daya tarik dari destinasi wisata air terjun mayung putek tersebut, yang mana hingga begitu banyak para wisatawan, baik dari dalamkota atau pun wisatawan luar kota Lombok yang ingin membuktikannya. Bagaimana dengan Anda sendiri sobat? Apakah Anda juga ingin membuktikan mitos dan keindahan wisata air terjun mayung putek tersebut? Berikut ini ada beberapa ulasan mengenai wisata air terjun mayung putek menakjubkan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum berwisata.

Wisata Air Terjun Mayung Putek Menakjubkan
Pulau Lombok kali ini akan menghadirkan objek wisata alamnya yang sangat indah mempesona, yakni air terjun mayung putek, di mana di wisata ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan wisata air terjun lainnya, di mana di sini air terjunnya terdapat kandungan dari air belerang yang konon berasal dari gunung rinjani. Dan yang lebih menariknya dari air terjun yang ada di wisata ini memiliki warna yang sangat menakjubkan yakni berwarna putih bersih, yang mana air ini di yakini memiliki khasiat bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kulit, mulai dari penyakit kulit yang ringan hingga penyakit kulit yang berbahaya sekali pun, untuk mendapatkan khasiat dari air di objek wisata ini, Anda cukup meminum airnya atau pun berendam di air terjun mayung putek tersebut. Dengan berendam atau pun berenang sambil menikmati sensasi mandi di air belerang ini, Anda akan di manjakan juga dengan pesona indahnya pemandangan alam yang sangat menakjubkan dari wisata air terjun mayung putek, yang mana di air terjun  ini di kelilingi oleh berbagai macam pepohonan hijau yang rindang yang membuat suasana wisata sangat sejuk.

Nah itulah sekilas tentang wisata air terjun mayung putek menakjubkan. Semoga air terjun mayung putek yang ada di pulau Lombok ini bisa menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel