Berwisata Ke Gunung Sibayak Di Medan

Pernahkah Anda melihat keindahan pegunungan yang memberikan panorama yang sangat menakjubkan? Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum melihat panorama yang seperti itu kan? Nah, jika benar bisa deh Anda coba berkunjung ke salah satu objek wisata yang ada di kota Medan ini yang bernama objek wisata gunung sibayak. Mengapa harus objek wisata gunung sibayak? Sebab gunung sibayak ini merupakan satu-satunya objek wisata gunung api yang masih aktif yang memberikan pesona wisata gunung yang terlihat sangat indah, di mana letak dari panorama alam dari khas pegunungan ini memang terbilang sangat luar biasa memukau, jadi tidak heran jika banyak para wisata yang sudah datang kesini tekagum-kagum akan keindahannya.

Berwisata Ke Gunung Sibayak Di Medan
Lantas bagaimana dengan Anda sendiri sobat, apakah Anda juga ingin berwisata ke gunung sibayak di Medan tersebut? Berikut ini ada sedikit kilasan mengenai gunung sibayak yang wajib Anda simak terlebih dulu.

Gunung sibayak yang berada di atas tanah Karo ini sering kali di sebut sebagai gunung raja, sebab gunung sibayak ini merupakan sebuah objek wisata paling favorit buat mereka yang menginginkan keindahan panorama kota Medan secara lebih dekat, serta di gunung sibayak ini Anda juga dapata menyaksikan terbitnya matahari yang pastinya terlihat sangat indah banget, di mana hal ini akan membuat Anda terkagum-kagum. Nah, jika Anda berminat untuk datang ke gunung sibayak ini, Anda harus melakukan perjalanan msekitar 77 kilometer uuntuk menuju Brastagi dari pusat kota Medan, perjalanan Anda nantinya akan memakan waktu sekitar 2 jam. Gunung sibayak yang tidak hanya menyuguhkan keindahannya yang sangat mempesona, di sini Anda juga bisa melakukan pendakian dengan membayar tiket sebesar Rp.4.000,00 per orangnya. Jadi jika Anda adalah seorang pendaki sejati, jangan pernah Anda lewatkan untuk bisa mendaki di gunung sibayak Medan.

Liburan Anda di gunung sibayak ini bakal menjadi liburan paling asik dan paling menyenangkan sepanjang perjalanan liburan Anda di tempat-tempat wisata yang sudah pernah Anda kunjungi. Demikian kilasan mengenai berwisata ke gunung sibayak di Medan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel