Berwisata Ke Pantai Badealit Di Jember

Ingin berwisata pantai yang memiliki ombak lebih tenang di kota Jember? Silakan Anda kunjungi objek wisata pantai bandealit Jember, sebab objek wisata ini akan menyuguhkan apa yang Anda butuhkan. Pantai bandealit yang masih berada di kawasan taman nasional meru betiri ini adalah objek wisata yang di percaya dapat menyuguhkan panorama keindahan alamnya yang sangat mempesona dan indah banget. Di mana pantai ini terletak di kota Jember bagian selatan yang berjarak kurang lebih sekitar 36 kilometer dari pusat kota Jember. Dan yang lebih menariknya lagi dari pantai bandealit ini adalah letaknya sangat berdekatan dengan sebuah pantai sukamade dan juga ombak yang sangat menenangkan tersebut berpadu dengan asrinya pemandangan alam yang terlihat sangat indah. 

Berwisata Ke Pantai Badealit Di Jember
Bagaimana? Begitu menarik kan objek wisata pantai bandealit tersebut? Mari Anda simak sedikit infomasi tentang berwisata ke pantai bandealit di Jember berikut ini, siapa tahu bisa jadi rekomendasi liburan Anda berikutnya.

Objek wisata bandealit yang ada di sekitar kota Jember ini merupakan salah satu pantai yang mempunyai ombak lautnya yang sangat tenang, jadi hal ini sangat cocok di gunakan kegiatan berenang atau pun kegiatan snorkeling, selain kegiatan tersebut para pengunjung pantai bandealit ini juga akan diajak kegiatan memancing yang terbaik, sebab di pantai ini merupakan sebuah teluk yang memiliki cukup banyak ikan-ikannya, dan selain itu Anda juga akan di ajak melakukan kegiatan selancar angin untuk memberi kesan liburan lebih seru dan menarik. selain kegiatan tersebut, pesona keindahan pantai badealit ini juga menwarkan pemandangan alam yang sangat indah, yang ada pada pasir pantai putihnya yang sangat bersih yang di padukan dengan adanya ombak laut yang sangat tenang, semakin membuat suasana liburan Anda lebih menenangkan di pantai badealit. 

Pantai badealit ini memang sangat pas untuk liburan Anda di akhir pekan bersama sahabat atau pun keluarga Anda. Sebab dengan berwisata ke pantai bandealit di Jember tersebut Anda akan mendapatkan liburan Anda menyenangkan dengan panorama pemandangan pantai yang sangat indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel