Wisata Air Terjun Jeruk Manis Menakjubkan

Sobat apakah Anda ingin merasakan wisata yang lebih menyatukan diri Anda dengan alam? Nah, jika iya, boleh deh sobat Anda kunjungi salah satu objek wisata alam yang ada di pulau Lombok ini yang bernama air terjun jeruk manis. Objek wisata air terjun jeruk manis atau yang kerap sekali di kenal dengan sebuatan air terjun jukut ini  merupakan salah satu objek wisata andalan yang ada di pulau Lombok yang menyuguhkan sejuta keindahan alam yang masih terbilang perawan. Dengan berkunjung ke wisata air terjun jeruk manis ini Anda akan mendapatkan segala yang Anda harapkan, sebab di objek wisata ini Anda akan merasakan kedamaian, ketenangan dan pastinya Anda akan lebih merasakan menyatu dengan alam sekitar sembari melihat keindahan pepohonan rimbu yang menyelimuti kawasan air terjun jeruk manis tersebut. keindahan air terjun jeruk manis yang di padukan dengan panorama pemandangan alam sekitar akan memberikan kepuasan wisata Anda di pulau Lombok. Jika Anda ingin tahu lebih jelasnya mengenai wisata air terjun jeruk manis menakjubkan tersebut, silakan Anda simak ulasan di bawah ini.

Wisata Air Terjun Jeruk Manis Menakjubkan
Air terjun jeruk manis yang ada di pulau Lombok ini berada di atas ketinggian sekitar 40 meter dari atas permukaan air laut, mempunyai curah air yang begitu besar dan sangat jernih, yang mana objek wisata alam yang sangat menyegarkan ini akan Anda rasakan sensasi luar biasanya yang berada di bawah kaki gunung rinjani yang tepatnya ada di sebelah selatan dari kawasan konservasi dari taman nasional gunung rinjani. 

Selain keindahan dari air terjun yang jatuh dari ketinggian 40 meter tersebut yang kerap sekali membuat para pengunjung sangat takjub, panorama pemandangan alam di sekitar objek wisata air terjun ini terlihat sangat istimewa, yang mana di kelilingi oleh berbagai macam pepohonan yang rimbun yang menjadikan suasana objek wisata tersebut, sangat sejuk, asri dan menenangkan. Terlepas dari keindahan tersebut, di wisata air terjun jeruk manis ini ternyata juga terdapat sebuah mitos yang di percaya dapat menyembuhkan segala macam penyakit serta juga berkhasiat dapat menyuburkan rambut yang rontok karena faktor usia. Namun, untuk mendapatkan khasiat untuk menyembuhkan penyakit, di objek wisata ini biasanya di lakukan dengan cara ritual tradisional yang nantinya akan di pimpin oleh seorang pemangku.

Sebuah objek wisata yang bisa menyatukan Anda lebih dekat dengan alam sembari merasakan khasiat mandi di air terjun jeruk manis yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Semoga ulasan wisata air terjun jeruk manis menakjubkan bisa menginspirasi wisata Anda berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel