Berwisata Ke Pantai Bentar Di Probolinggo

Pernah berwisata ke pantai bentar yang ada di kota Probolinggo belum? Pantai bentar yang letaknya tidak jauh dari jantung kota Probolinggo sekitar 7 kilometer ini adalah salah satu tempat wisata yang paling di gemari oleh masyarakat Probolinggo. Di mana keberadaan dari sebuah pantai bentar ini memiliki keunikan tersendiri jikadi bandingkan dengan objek wisata pantai yang lainnya yang ada di kota Probolinggi. Yang mana hal yang membedakan pantai ini adalah dengan adanya sebuah jembatan kayu yang di letakkan di pantai bentar, untuk di jadikan akses para pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai bentar lebih dekat. Hembusan angin laut yang khas, dipadukan dengan deburan ombak pantai bentar, akan menambah suasana liburan Anda semakin mengesankan. Keindahan pantai bentar juga bisa Anda nikmati dengan cara berkeliling di sekitar pantai dnegan menggunakan perahu nelayan yang di sediakan untuk di naiki para pengunjung, dengan berkeliling pantai akan menambah sensasi liburan yang semakin menyenangkan di pantai bentar. Apa hanya itu saja yang bisa Anda dapatkan di pantai bentar? Tunggu dulu, di bawah ini akan di bahas secara lebih terperinci mengenai berwisata ke pantai bentar di Probolinggo.

Berwisata Ke Pantai Bentar Di Probolinggo
Objek wisata pantai bentar yang menyuguhkan pesona keindahan pantai yang sangat elok ini ternyata tidak hanya menonjolkan pantainya yang sangat mempesona tersebut, sebab di pantai bentar ini Anda juga akan siap di manjakan dengan adanya beberapa koleksi satwa-satwa liar dan juga beberapa permainan yang bisa Anda nikmati. Untuk membuat liburan Anda di pantai bentar lebiih seru, di sini juga sudah dilengkapi sebuah kereta api kecil yang bisa Anda nikmati untuk berkeliling di sekitar pantai bentar. Namun, jika Anda kurang suka menaiki kereta tersebut, Anda juga bisa menaiki kuda yang disewakan untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai bentar sambil menunggang kuda. Tidak hanya itu saja loh yang akan Anda temukan di pantai bentar sebuah perahu bebek-bebekan juga tersedia di pantai ini. bahkan di pantai bentar ini selain Anda bisa menikmati keindahan pantainya sembari menikmati beberapa permainan yang disediakan, di sini Anda juga bisa menikmati makanan khas probolinggo yang banyak di jual di area wisata pantai bentar.

Nah, itu beberapa hal yang akan Anda temui jika berwisata ke pantai bentar di Probolinggo. Semoga wisata Anda di pantai bentar ini menjadi wisata yang menyenangkan bersama dengan keluarga atau pun sahabat Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel