Objek Wisata Alam Air Panas Angseri

Berendam memang menjadi sebuah kegiatan yang begitu menyenangkan. Apalagi jika berendam menggunakan air hangat. Berendam dengan air hangat selain menyenangkan juga sangat baik untuk kesehatan karena memiliki beragam fungsi untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Salah satu manfaat berendam dengan air hangat adalah dapat melancarkan peredaran darah, mengatasi stress, serta dapat dijadikan sebuah aktivitas relaksasi yang sangat ideal. 

Objek Wisata Air Panas Angseri
Jika anda hobi berendam di air hangat, Tabanan memiliki sebuah lokasi wisata yang dapat anda jadikan sebagai pilihan karena dapat menunjang hobi berendam anda. Objek wisata yang mendukung hobi berendam di Tabanan adalah objek wisata alam Air Panas Angseri. Objek Wisata Air Panas Angseri terletak di Desa Angseri, Kabupaten Tabanan. Lokasinya begitu ideal dan dapat membuat kita merasa nyaman. Lokasi objek wisata alam Air Panas Angseri ini terletak di antara hamparan sawah Bali berundak yang sangat subur dan berada pula di sekitar sungai yang segar sehingga berada di Air Panas Angseri akan membuat kita merasa tenang. Lokasinyapun memberi ketenangan karena berada di wilayah dataran tinggi Bali.

Di objek wisata alam Air Panas Angseri ini anda dapat menuntaskan hobi anda untuk berendam dengan air hangat. Banyak manfaat yang bisa kita ambil karena selain dapat berwisata, kita juga dapat menikmati nyamannya berendam untuk merelaksasikan tubuh kita dan menghilangkan penat dari segala aktivitas yang telah kita lakukan. Untuk masuk ke dalam Air Panas Angseri tidak dibutuhkan biaya yang sangat mahal dan menguras kocek karena untuk masuk ke Air Panas Angseri ini hanya dikenakan biaya tiket sebesar Rp 3.000,00 per orang. Sangat murah bukan? 
Objek Wisata Alam Air Panas Angseri Bali

Objek Wisata Alam Air Panas Angseri Bali

Objek Wisata Alam Air Panas Angseri Bali


Setelah asyik berendam anda dapat menikmati daerah Air Panas Angseri dengan berjalan – jalan menikmati vegetasi  hijau disini. Air Panas Angseri dikelilingi vegetasi hijau utamanya persawahan, tanaman pakis, tumbuh – tumbuhan serta kawasan bambu. Bambu – bambu ini semakin memberikan keunikan pada Air Panas Angseri karena sesekali akan memberikan suasana desahnya yang sangat khas memanjakan telinga yang mendengarnya.Fasilitas kantin juga tersedia sehingga ketika anda lapar, anda tidak akan kebingungan untuk mencari makanan karena anda dapat mendapatkannya dengan mudah dengan membeli makanan di kantin yang terdapat di kawasan Air Panas Angseri.

Demikian salah satu objek wisata di Indonesia  yang dapat dijadikan pilihan. Kunjungilah Objek Wisata Air Panas Angseri dan dapatkan suasana yang menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel