Mengintip Keindahan Wisata Alam Pulau Serangan Bali

Pulau Serangan Bali ini, konon dulunya adalah sebuah pulau yang ditinggali oleh para penduduk pendatang, yang kesehariannya menjadi seorang pelayan. Pulau ini terpisahkan dari pulau yang paling utama, dan berada di perairan bagian selatan kota Denpasar . Hanya ada jembatan yang cukup sederhana yang menghubungkan Pulau Bali dan Pulau Serangan.  Ketika air mulai pasang, jembatan tersebut  tenggelam dan tidak bisa dilewati lagi. 

Melihat hal tersebut, apakah gambaran sebuah objek wisata alam yang ada di pulau serangan Bali sudah terbayang dipikiran Anda? Pulau serangan yang memiliki pasir pantai berwana putih ini, dikelilingi oleh sebuah hutan bakau yang sangat hijau, di mana hutan tersebut selalu menjadi tempat beraneka ragam biota laut seperti penyu yang sedang menepi untuk bertelur. 

Sungguh pemandangan wisata pantai yang sangat indah bukan? Namun, kemudian pemadangan indah tersebut dirusak oleh mega proyek yang ambisius ingin menjadikan pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata yang mewah yang mangkrak. Namun ternyata pulau serangan masih menyimpan keindahan yang lain, mau tau apa keindahannya? 

Mengintip Keindahan Pulau Serangan Bali

Simak ulasan mengintip keindahan pulau serangan Bali berikut.

Pulau serangan Bali merupakan salah satu tempat yang menyuguhkan tempat wisata pantai pada 3 titik wisata alam yang bisa Anda kunjungi, diantaranya, untuk pantai bagian timur Anda akan menemui pantai dangkal yang memiliki keindahan burung-burung laut yang cukup banyak yang biasanya berkumpul di tempat tersebut untuk mencari makan, di sisi bagian selatan Anda akan menemui pantai yang mempunyai ombak laut yang cukup besar mencapai 8 meter, di mana tempat ini sangat cocok digunakan para peselancar untuk menunjukan atraksi berselancarnya. Dan yang terakhir di bagian barat yang mana bagian ini mengarah pada pantai sanur yang merupakan salah satu pusat water sport yang berada di serangan. Dan satu hal lagi yang menarik di pulau serangan ini adalah tendapat satu pusat edukasi bagi para putra dan putri Anda, sebab di tempat ini menjadi tempat penangkarang penyu-penyu yang berkonsep “dicuri sebelum pencuri mencuri.


Objek Wisata Alam Pulau Serangan Bali

Objek Wisata Alam Pulau Serangan Bali

Objek Wisata Alam Pulau Serangan Bali

Objek Wisata Alam Pulau Serangan Bali
Sumber Gambar : Kompas.Com

Nah, itu dia beberapa ulasan yang bisa penulis informasikan untuk Anda. Semoga saja informasi  mengenai mengintip keindahan pulau serangan Bali bermanfaat untuk membuka wawasan mengenai objek wisata di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel