Objek Wisata Baru Pantai Pandawa di Bali

Mungkin nama Pantai Pandawa masih sangat asing di telinga kita, terlebih lagi bagi kita yang bukan penduduk asli Bali atau belum pernah berkunjung ke Bali. Pantai Pandawa ini memang sebuah pantai romantis yang baru saja disadari kehadirannya oleh pemkab Badung. Bisa dikatakan bahwa Pantai Pandawa tergolong objek wisata alam baru di Bali. Pantai Pandawa  memiliki keindahan dan keelokan tersendiri walaupun masih baru berkat keindahan alamnya beserta patung – patung Pandawa yang berjajar.

Objek Wisata Baru Pantai Pandawa di Bali
Objek Wisata Baru Pantai Pandawa di Bali dulunya terkenal angker dan tidak banyak orang yang tahu, namun karena Pantai Pandawa ini sempat dijadikan sebagai tempat shooting film FTV maka potensi besarnya yang tersembunyi kembali disadari oleh Bali sehingga kemudian dijadikan sebagai daerah objek wisata alam. Pantai Pandawa lazimnya merupakan sebuah pantai yang terletak dibawah deretan bukit – bukit dan tebing yang indah dengan patung – patung Pandawa yang berjajar memberikan suasana romantis yang tak terelakkan. 

Pantai Pandawa terletak di desa yang bernama Kutuh, Kuta Selatan, kabupaten Badung. Di kawasan menuju pantai anda akan mendapat perlakuan istimewa oleh alam karena alam menyuguhi pemandangan yang sangat romantis. Pemandangan romantis ini diberikan oleh tebing yang tegak sebagian ada yang terpapas dan sebagian tebing lagi ada yang berundak, dan sebagiannya lagi adalah tebing tidak beraturan. Ini menjadikan perjalanan kita seperti berpetualang di tempat sepi yang tidak banyak diketahui orang seperti yang ada dalam film – film laga di Indonesia. Namun sungguh terlepas dari film laga, pemandangan di sekitar jalan menuju Pantai Pandawa sangatlah indah. 

Anda akan melihat jelas tebing yang memiliki ukiran – ukiran yang sangat indah ketika perjalanan sudah dekat dengan Pantai Pandawa. Dan terdapat lubang – lubang tempat patung lima Pandawa berdiri dengan kokoh di dekat ukiran tersebut. Di pantainya, anda akan disuguhi pantai dengan ombak yang indah dan butiran pasir yang bulat seperti merica dan berwarna putih. Semua pemandangan alam baik ketika anda menikmati indahnya sunset dan keindahan sunrise yang terlihat di sela – sela laut Pantai Pandawa membentuk keromantisan yang takkan terganti.

Tertarik untuk mengunjungi Objek Wisata Baru  Pantai Pandawa di Bali Indonesia?, Segeralah anda berkunjung dan rasakan kenikmatan alam beserta nuansa romantisme yang dapat anda temukan melalui Pantai Pandawa melengkapi petualangan anda dalam mengunjungi objek wisata di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel